Trik Cepat Mendapatkan Dollar dari Popcash

Popcash merupakan salah satu Popunder Network dengan sistem Ads Popup / PopUnder, dan disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai Popcash ataupun sistem iklannya karena diartikel sebelumnya sudah saya jelaskan, tetapi disini saya coba berbagi trik / bug yang bisa di manfaatkan sehingga kita dengan mudah mendapatkan dollar dari popcash.

Untuk Trik / Bugnya silakan di baca dengan seksama sehingga semua jelas dan anda bisa mempraktekkan di blog atau website anda masing-masing. Lahkah pertama yang harus anda lakukan yaitu silakan daftar web atau blog anda ke Popcash sampai web atau blog anda di approve dan anda mendapatkan script yang nantinya akan di letakkan di blog / web anda.

Caranya :
  • Disini saya anggap web dan blog anda sudah siap dimana iklan dari popcash sudah muncul.
  • Buka Browser "diharapkan browser yang anda buka sudah bersih dari history apapun dan yang paling penting dari history iklan popcash".
  • Buka Blog / Web anda dan click sembarang sehingga muncul iklan dari popcash.
  • Jika Iklan Popup muncul langsung fokus ke iklan tersebut dan langsung Copy url iklan popup tesebut, "proses bisa cepat atau lambat tergantung dari koneksi anda".  jika benar url yang anda Copy maka anda akan mendapatkan Url seperti ini : http://popcash.net/world/go/66057/121193/aHR0cCUzQS8vc3NoZ3JhdGlzYW51cGRhdGUuYmxvZ3Nwb3QuY29tLw== 
  • Untuk yang berwarna hijau itu tergantung dari Id, Web / Blog anda, karena tiap blog akan mendapatkan url yang berbeda.
  • Tahap selanjutnya yaitu ujicoba secara manual, dengan cara salin url yang anda punya ganti ip yang anda gunakan, dan clear semua data history browser anda, kemudia buka url tersebut dan cek apakah earning anda bertama atau tidak. jika tidak bertama maka silakan ulangi lagi dan ganti ip yang anda gunakan. 
  • Tahap terakhir tinggal memasukan url tesebut di Hitleap untuk setingan terserah anda. (untuk yang belum mengerti tentang Heatleap bisa membaca di artikel saya sebelumnya disini )

    Cara Meningkatkan Visitor Blog / Website Menggunakan Auto pilot 

Cacatan : 
Trik ini tidak 100% aman dari banned semua tergantung cara anda bermain dan cara anda mengembangin trik / bug ini, saran saya jangan menggunakan hitleap selama 24 jam dan pastikan web yang akan anda gunakan ditrik ini memiliki visitor yang lumayan banyak. Jika masih bingung tentang cara mendapatkan Url silakan tinggalkan komentar.

Post a Comment
Thanks for your comment
Powered by Blogger.



close